Unggul di Pilgub Babel, Erzaldi Sujud Syukur

Unggul di Pilgub Babel, Erzaldi Sujud Syukur
Sisi lain Pilkada DKI Jakarta 2017. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon nomor urut 4 H Erzaldi Roesman dan H. Abdul Fatah secara spontan langsung sujud syukur.

Itu setelah unggul dalam Pilgub Babel 2017 berdasarkan hasil quick count.

Keduanya, Rabu (15/2) memang berkumpul bersama di pendopo pribadi milik Erzaldi yang terdapat di Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru setelah pagi harinya menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Desa Beluluk.

Hasil quick count dari dua lembaga survey nasional, Poltracking dan LSI memang menempatkan paslon nomor urut 4 ini sebagai peraih suara terbanyak sementara dengan angka mencapai 40 persen lebih.

Saat menunggu hasil quick count tersebut, Erzaldi terus didampingi istri tercintanya Hj. Melati Erzaldi yang selalu berada disisinya.

Kendati hasil survey tersebut memang belum mencapai 100 persen, namun pasangan calon ini yakin angka tersebut tidak akan bergeser terlalu jauh.

Erzaldi yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas perolehan suara yang mampu mengungguli pasangan calon lainnya.

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur dengan perolehan suara sementara ini. Keberhasilan ini, bukan kemenangan saya dan Pak Abdul Fatah. Tapi, kemenangan seluruh tim yang telah mendukung dengan maksimal dan penuh semangat, serta kemenangan seluruh masyarakat Bangka Belitung," ujarnya.

 Pasangan calon nomor urut 4 H Erzaldi Roesman dan H. Abdul Fatah secara spontan langsung sujud syukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News