Ungguli Gubernur, Muslim Optimistis Pimpin Partai Demokrat Aceh

Ungguli Gubernur, Muslim Optimistis Pimpin Partai Demokrat Aceh
Anggota Komisi IV DPR RI yang juga kandidat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Muslim (kanan). Foto: Dok. Partai Demokrat

jpnn.com, BANDA ACEH - Anggota Komisi IV DPR RI yang juga kandidat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Muslim optimistis akan memimpin Partai Demokrat di Provinsi Aceh.

Dia optimistis karena 13 DPC dari 23 DPC Kota dan Kabupaten se-Provinsi Aceh telah menyatakan sikap untuk mendukung dirinya.

Menurut Muslim, saat ini hanya menunggu keputusan penetapan dari DPP Partai Demokrat.

“Bismillah, optimistis dan yakin Insyaallah dapat memimpin Partai Demokrat Provinsi Aceh. Semua itu berkat doa dan dukungan dari para Ketua DPC di Aceh untuk saya menjadi Ketua DPD. Kami tunggu saja hasil Musda di DPP,” tegas Muslim usai Musda.

Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Provinsi Aceh telah dilaksanakan. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Kryriad Muraya Kota Banda Aceh, Kamis (23/21) berlangsung tertib.

Musda langsung dibuka oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara virtual. Unsur DPP yang hadir secara langsung adalah pengurus Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) di antaranya Jemmy Setiawan dan para Ketua DPC Kota dan Kabupaten se-Provinsi Aceh.

Terlihat pula keakraban kedua calon Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim dan Nova Iriansyah yang juga menjabat Gubernur Aceh.

Sementara itu hasil Musda saat ini ada di tangan DPP. Dalam waktu 10-14 hari setelah pelaksanaan Musda DPP akan menentukan siapa Ketua DPD Aceh nanti. Musda kali ini berbeda dengan musda yang digelar Partai Demokrat sebelumnya.

Anggota Komisi IV DPR RI Muslim optimistis akan memimpin Partai Demokrat di Provinsi Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News