Ungkap Kasus Pembunuhan Guru, 29 Polisi Diganjar Penghargaan dari Wali Kota

Ungkap Kasus Pembunuhan Guru, 29 Polisi Diganjar Penghargaan dari Wali Kota
Topi polisi. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, TEBINGTINGGI - Sebanyak 29 personel Poldasu dan Polres Tebingtinggi diganjar penghargaan setelah berhasil mengungkap dengan cepat kasus pembunuhan seorang guru SD Siti Rahmah Lubis.

Penyerahan piagam penghargaan itu langsung diserahkan Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, di Lantai IV Balai Kota Tebingtinggi, Jumat (1/11).

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap jajaran Poldasu dan Polres Tebingtinggi yang dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Pada kesempatan itu, Umar Zunaidi Hasibuan meminta Camat dan Lurah se-kota Tebingtinggi untuk menghidupkan kembali Siskamling, sebagai salah satu upaya menciptakan kondisi aman dan tertib.

Sedangkan Kapolda Sumut diwakili Dirkrimum Kombes Andi Rian mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan Wali Kota Tebingtinggi, karena ini merupakan sebuah perhatian dari masyarakat Tebingtinggi terhadap institusi Polri.

Dikatakan Kombes Andi Rian, saat ini para pelaku tindak kejahatan 80 persen positif pengguna narkoba. Hal ini diketahui, setiap pelaku yang ditangkap dilakukan tes urine.

BACA JUGA: Ambulans Bawa Jenazah Terbalik di Waykanan, Sopir Beri Pengakuan Mengejutkan, Hiii

“Untuk itu diharapkan kepada segenap elemen masyarakat ikut bersama sama melakukan pembinaan, yang dimulai dari keluarga masing-masing terutama anak-anak,” tegasnya. (ian/han)

Sebanyak 29 personel Poldasu dan Polres Tebingtinggi diganjar penghargaan setelah berhasil mengungkap dengan cepat kasus pembunuhan seorang guru SD Siti Rahmah Lubis.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News