Ungkap Korupsi UPS, Bareskrim Kirim Tim Penggeledah ke Jatim

Ungkap Korupsi UPS, Bareskrim Kirim Tim Penggeledah ke Jatim
Ungkap Korupsi UPS, Bareskrim Kirim Tim Penggeledah ke Jatim

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri terus menggeber penyidikan dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) di Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat dan Pusat tahun anggaran 2014. Kali ini, penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim menggeledah sejumlah tempat di Surabaya, Jawa Timur.

 "UPS, sekarang sedang penggeledahan beberapa tempat di Jawa Timur," kata Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso, Rabu (22/4) di Mabes Polri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu tempat yang digeledah adalah kantor dan gudang PT DCA.  Lokasinya di sebuah rumah toko di Jalan Gayung Kebonsari, Surabaya, Jatim.

Hanya saja, Buwas -sapaan Budi Waseso- tak menjelaskan lebih rinci tempat mana saja yang digeledah. "Ada kantor, ada gudang," paparnya.

Yang pasti, kata Buwas menegaskan, penggeledahan ini berkaitan dengan penyidikan Bareskrim atas kasus dugaan korupsi UPS. "Penyidik kan kalau menggeledah pasti ada hubungannya. Nanti dijelaskan," kata Buwas.(boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri terus menggeber penyidikan dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) di Suku Dinas Pendidikan Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News