Uni Irma Beri Jempol untuk Jokowi, Kritik Pedas bagi Arinal Djunaidi, Jleb!

Uni Irma Beri Jempol untuk Jokowi, Kritik Pedas bagi Arinal Djunaidi, Jleb!
Presiden Jokowi saat di Lampung, Jumat (5/5). Di belakangnya ada Gubernur Arinal Djunaidi. Foto tangkapan layar akun Sekretariat Presiden.di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Irma Suryani Chaniago menyoroti inspeksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Lampung setelah heboh jalan rusak yang sempat viral setelah dikritik TikToker Bima Yudho.

Uni Irma menilai Presiden Jokowi terusik oleh kerusakan jalan di Lampung sehingga memilih turun langsung ke daerah yang dipimpin Gubernur Arinal Djunaidi itu.

Uni Irma Beri Jempol untuk Jokowi, Kritik Pedas bagi Arinal Djunaidi, Jleb!Mobil sedan yang dinaiki Presiden Joko Widodo terlihat melintasi Jalan Terusan Ryacudu, Kota Baru, Jati Agung, Lampung Selatan, Jumat (5/5/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

"Kepedulian presiden terhadap infrastruktur jalan dan pembangunan di Lampung tentu harus diacungi jempol dan sekaligus pelajaran serta kritik keras terhadap gubernur Lampung yang kurang cerdas dalam mengelola APBD," ujar Irma di Jakarta, Sabtu (6/5).

Sebagai politikus kelahiran Kota Metro, Lampung, Irma mengaku mengaku sudah berkeliling ke banyak daerah di provinsi itu.

Dia bahkan menyebut Jalan Metro ke Pugung Raharjo yang sering dilewatinya tidak pernah tersentuh perbaikan. Begitu juga jalan di Seputih Banyak yang mengarah ke Punggur.

"Itu yang saya tahu persis," ucap politikus yang pernah menjadi komisaris independen di Pelindo itu.

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Uni Irma juga meminta para kepala daerah tidak boleh pilih-pilih wilayah dalam memberikan pembangunan apa pun.

Anggota DPR Irma Suryani Chaniago (Uni Irma) kasih jempol atas perhatian Jokowi buat Lampung, tetapi kritik pedas bagi Arinal Djunaidi. Menohok begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News