Unik, Begini Cara Relawan GoJo Peringati Hari Sumpah Pemuda

Unik, Begini Cara Relawan GoJo Peringati Hari Sumpah Pemuda
Cuplikan video iklan Hari Sumpah Pemuda yang digarap relawan GoJo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, relawan Golkar Jokowi (GoJo) merilis video unik yang menampilkan sejumlah super hero yang berkumpul melawan musuh.

Namun, bukan super hero Hollywood, melainkan para jagoan asli Indonesia. Sebut saja, Wiro Sableng, Si Buta dari Gua Hantu dan sebagainya.

Para super hero tersebut bersiap dengan senjata masing-masing untuk menghadapi musuh secara bersama-sama. Diceritakan dalam video itu, musuk yang mereka hadapi rupanya perpecahan.

Video iklan layanan masyarakat ini pun menjadi viral di media sosial karena skenario dan para pemain dibuat secara apik dengan unsur komedi namun tetap terasa kondisi sosial politik dalam alur ceritanya.

Direktur Media Relawan GoJo Amalia Kartika mengatakan, video tersebut merupakan bagian dari strategi komunikasi GoJo yang ingin menyatakan bahwa Indonesia itu satu. Indonesia tidak boleh terpecah-belah meski ada perbedaan pendapat.

Dia berharap video itu bisa menginspirasi bangsa Indonesia akan semangat sumpah pemuda agar tidak terjadi perpecahan menjelang Pilpres 2019 mendatang.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, relawan Golkar Jokowi (GoJo) merilis video unik yang menampilkan sejumlah super hero lokal yang berkumpul melawan musuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News