JPNN.com

Unik! Roy Suryo Pasang Foto Terbalik, Nih Tujuannya

Sabtu, 02 Maret 2019 – 07:48 WIB Unik! Roy Suryo Pasang Foto Terbalik, Nih Tujuannya - JPNN.com

jpnn.com, SLEMAN - Berbagai cara dilakukan para calon legislatif (caleg) pada masa kampanye Pemilu 2019. Seperti halnya yang dilakukan caleg DPR RI Roy Suryo.

Politikus Partai Demokrat itu sengaja memasang foto terbalik pada alat peraga kampanye (APK). APK yang sedikit nyeleneh tersebut dipasang di kabupaten dan kota di Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY).

"Itu ide saya sendiri, supaya beda saja," kata Roy Suryo saat dihubungi, Jumat (1/3).

Salah satu hal yang membuatnya berpikir memasang foto terbalik karena dalam surat suara Pemilihan Legislatif (Pileg) tak ada foto. Maka dari itu, Roy Suryo lebih memperkenalkan nama daripada fotonya. "Jadi saya lebih memperkenalkan nama saja," ucap Roy Suryo.

Roy Suryo menambahkan, secara desain visual ini memang termasuk teknik media luar ruang. Tujuannya agar menarik dan tidak monoton.

“Meski saya punya juga yang versi blangkon, jas, milenial, bersama SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono)," kata mantan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Seni Indonesia (ISI) tersebut.

Sejak menjadi anggota DPR pada 2009, Roy Suryo mengaku selalu rela jungkir balik demi masyarakat. Sebagai kader Partai Demokrat, ia tetap lantang menyuarakan Keistimewaan Yogjakarta.

Terkait dengan foto terbalik tersebut, Roy Suryo tak khawatir di-bully. "Jangankan di-bully. Kemarin jadi korban salah amuk saja (sampai kaca mobil pecah) ya diterima saja, Mas," ucap Roy Suryo.(JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...