JPNN.com

Unik, Suzuki Jimny Dijadikan Sepatu Roda

Jumat, 10 Mei 2019 – 23:50 WIB Unik, Suzuki Jimny Dijadikan Sepatu Roda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada cara unik datang dari Suzuki Australia untuk mempromosikan generasi terbaru dari Suzuki Jimny. Bagaimana tidak, mobil legendaris ini dijadikan roller skate atau sepatu roda untuk membuat iklan.

Dari video berdurasi 1 menit itu terlihat, Suzuki Jimny memperlihatkan ketangguhannya sebagai mobil off-road mini. Bahkan berbagai rintangan dengan mudah dilalui oleh SUV asal Jepang itu.

Meskipun dirancang mirip dengan sepatu roda, namun Suzuki Jimny memiliki fungsi yang sama dengan unit aslinya, mulai dari lampu kabut, lampu belakang hingga lampu mundur.

BACA JUGA: Suzuki Jimny 2019 Makin Bikin Penasaran, Telisik Info Terbarunya

Sayangnya, iklan seperti ini mungkin tidak terlalu penting bagi Suzuki Jimny. Pasalnya, SUV berlogo S itu sudah menemukan kesuksesan di seluruh dunia, bahkan Suzuki Jimny memenangkan penghargaan World Urban Car of the Year 2019. Demikian dilansir Motor1, Jumat (10/5).

Selain itu, Suzuki juga memiliki masalah untuk memenuhi permintaan pasar Internasional, yang mengarah ke daftar inden pembeli hingga setahun di Inggris.

Di Australia, Jimny hadir dengan mesin 1.5-liter empat silinder yang menghasilkan 101 Hp dan torsi 130 Nm. Mesin tersebut ditawarkan dengan pilihan transmisi maunal 5 percepatan dan transmisi otomatis empat percepatan.

Kemudian Suzuki Jimny juga dibekali berbagai fitur untuk menaklukan medan off-road seperti Hill hold assist dan hill descent control.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...