JPNN.com

Unik, Suzuki Luncurkan Motor Bebek Rasa Trail

Jumat, 21 Februari 2020 – 12:23 WIB Unik, Suzuki Luncurkan Motor Bebek Rasa Trail - JPNN.com
Suzuki Raider J Crossover 2020. Foto: Topgear

jpnn.com - SUZUKI Filipina telah meluncurkan produk terbarunya di segmen dual-sport entry-level yaitu Suzuki Raider J Crossover 2020.

Jika dilihat secara visual, motor ini memiliki tampilan motor bebek dengan konsep trail. Suzuki juga merancang motor ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Presiden Suzuki Filipina, Akira Utsumi mengatakan, pihaknya yakin motor ini tidak hanya diminati oleh kalangan di kota saja, tetapi juga bagian kota terpencil juga cocok.

Utsumi juga berniat akan mempromosikan motor dual-purpose itu tak hanya ke Manila, tetapi juga negara terpencil.

"Tidak sedikit orang menginkan motor yang tangguh di segala medan, baik off-road maupun on-road, dengan pengendalian yang mudah. Kami merancang motor diperuntuhkan untuk segala medan," kata Utsumi.

Dia menambahkan, model ini dirancang oleh insinyur Suzuki dari Jepang secara eksklusif untuk pasar Filipina. Diharapkan bisa meningkatkan posisi merek di grafik penjualan.

Di bagian depan, terpasang setang naked, suspensi layaknya motor sport dan spakbor yang menempel di bawah headlight. Sementara sektor tengah ke belakang masih kental dengan nuansa motor bebek.

Kaki-kainya jenjang dengan suspensi depan panjang dan bagian belakang ditopang dua suspensi. Keduanya dikawinkan dengan velg jari-jari dan dibalut ban dual-purpose.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...