Unika Atma Jaya dan ACC Teken MoU untuk Pengembangan Kualitas Lulusan

Unika Atma Jaya dan ACC Teken MoU untuk Pengembangan Kualitas Lulusan
Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya terus berupaya ikut menghasilkan lulusan yang berkualitas untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Foto: Dok Unika Atma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya terus berupaya ikut menghasilkan lulusan yang berkualitas untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Rektor Unika Atma Jaya Prasetyantoko menyatakan upaya itu direalisasikan lewat kerja sama dengan Astra Credit Company (ACC) dalam pengembangan pendidikan.

Kedua belah pihak pun melakukan penandatanganan nota kesepahaman pada Jumat (23/6) di kampus Semanggi, Unika Atma Jaya.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Dr. Agustinus Prasetyantoko selaku Rektor Unika Atma Jaya dan dengan pihak ACC yang diwakili oleh Vivi Elfira selaku Executive Vice President Customer Retention ACC.

“Kolaborasi antara Unika Atma Jaya dengan Astra Credit Company ini bisa menjadi awal untuk bersama-sama membahas apa yang bisa berkontribusi bagi bangsa Indonesia lewat kegiatan dan program yang secara konkrit kita sepakati bersama”, ujar Rektor Unika Atma Jaya Prasetyantoko.

Prasetyantoko berharap kerja sama yang telah dibangun ini dapat menjadi awal yang baik bagi berbagai bentuk kolaborasi yang lebih luas lagi untuk ke depannya.

Executive Vice President Customer Retention ACC Vivi Elfira mengungkapkan rasa bangga atas kerja sama yang dibangun antara ACC dengan Unika Atma Jaya.

Dia menyebut Unika Atma Jaya telah terbukti kiprahnya dalam dunia pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan professional.

Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya terus berupaya ikut menghasilkan lulusan yang berkualitas untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News