Uniknya Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022, PSIS dan PSS Kerja Berat di Leg 2

Uniknya Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022, PSIS dan PSS Kerja Berat di Leg 2
Laga leg 1 semifinal PSS kontra Borneo FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (7/7) malam. PSS akhirnya takluk 0-2 dari tamunya Borneo FC. Foto: Dokumentasi Borneo FC

jpnn.com, JAKARTA - Kejutan pertandingan semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 bukan terjadi dalam laga PSIS Semarang vs Arema FC yang berakhir 0-2.

Laga semifinal lainnya yang mempertemukan PSS Sleman dengan Borneo FC juga berakhir dengan skor sama 0-2 pada Kamis (7/7) malam.

Dengan hasil ini, tuan rumah di Leg 1 Semifinal dipastikan menelan kekalahan semua.

Tim tamu yang justru menunjukkan kedigdayaan saat PSIS maupun PSS main di depan pendukungnya sendiri.

Kekalahan PSIS dan PSS itu menjadikan kerja kedua tim ini bakal berat di semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 yang digelar di kandang lawan.

Mental dan kepercayaan diri tim tuan rumah di leg 2 dipastikan lebih berlipat ganda dibandingkan saat main di leg 1 yang masih dalam posisi belum meraih kemenangan.

Pertandingan leg 2 nantinya akan digelar pada 10 Juli mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang dan Stadion Segiri, Samarinda.

Jam pertandingan kedua laga ini dipastikan tidak berbeda dengan leg 1.

Semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 menyisakan cerita unik pasalnya klub yang menjadi tuan rumah kalah semuanya dari tim tamu dengan skor yang identik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News