United E-Motor Kembangkan Inovasi dalam Produksi Motor Listrik

United E-Motor Kembangkan Inovasi dalam Produksi Motor Listrik
Motor listrik milik United E-Motor. Foto: Dok TDI

jpnn.com, JAKARTA - PT Terang Dunia Internusa (TDI) produsen motor listrik lokal United E-Motor terus melalukan inovasi untuk memikat para konsumen.

Salah satu inovasi tersebut ialah Internet of Things (IoT), yaitu teknologi yang dapat diakses melalui aplikasi U-Key dengan beragam fitur sehingga memberikan next level experience dalam berkendara.

Head of Division United E-Motor Awan Setiawan mengatakan teknologi mutakhir tersebut dapat ditemui di masing-masing tipe untuk membedakan secara fungsi dan kegunaan.

United E-Motor telah meluncurkan empat tipe motor listrik, yaitu T1800, TX1800, TX300, dan MX1200, bahkan ada beberapa fitur yang disematkan sebagai diversifikasi United E-Motor terhadap produk lain.

"Kami menerapkan smart keyless system yang menggunakan remote untuk menyalakan, mematikan, sekaligus mengaktifkan alarm. Lalu ada reverse mode, mode mundur otomatis yang memudahkan pengendaranya untuk parkir,” ujar Awan dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4).

Menurut Awan, ketiga teknologi utama yang diterapkan di setiap lini produk United E-Motor tersebut menjamin keamanan dan kenyamanan yang maksimal untuk para pengendara.

"Hal tersebut sebagai respons United E-Motor terhadap perkembangan kendaraan listrik dalam negeri yang kian pesat. Banyak kelebihan yang ditawarkan produsen motor listrik," ungkapnya.

Selain itu, beragam keuntungan bisa didapatkan dengan mengendarai motor listrik, salah satunya memiliki banyak fitur menarik dibandingkan motor konvensional.

PT Terang Dunia Internusa (TDI), produsen motor listrik lokal United E-Motor terus melalukan inovasi untuk memikat para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News