Motor Listrik GOVA F600 Resmi Mengaspal, Sebegini Harganya

Motor Listrik GOVA F600 Resmi Mengaspal, Sebegini Harganya
Motor listrik GOVA F600. Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - PT. KILATS Energy Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik ringkas, GOVA F600.

"GOVA F600 ini kami rancang khusus untuk memenuhi ekspektasi pengendara sepeda motor lokal dengan ukuran dan kenyamanan," ujar CEO KILATS Vincent Yap, di Jakarta.

KILATS telah mendapatkan hak eksklusif untuk mendistribusikan armada baru tersebut, termasuk sistem penggantian baterai NIU di Indonesia.

Motor listrik GOVA F600 didukung baterai 72V20ah yang dapat ditukar di stasiun penukaran bernama KILATS Swap 2.0 yang akan tersebar di beberapa kota, terutama Jakarta, Bali, hingga Surabaya.

Nantinya pengguna disediakan opsi pembelian unit GOVA F600 yang dapat dilengkapi dengan satu baterai, dua baterai, atau bahkan tanpa baterai melalui sistem sewa.

"Swap-nya (sewa baterai) itu kalau misalkan langganan, kisaran estimasi 300 ribu per bulan. Atau nanti ada opsinya mau sewa harian, mau sewa satu minggu, atau berapa hari. Namun, kalau misalkan sewanya makin panjang, bisa makin murah," tambah KILATS Representative Devita Purnamasari.

Dengan dua baterai, GOVA F600 dapat menempuh jarak antara 80 km hingga 120 km.

Motor listrik itu didukung dengan motor 3000W yang menghasilkan torsi 24N dan kecepatan maksimum yang dikendalikan pada 70km/jam.

PT. KILATS Energy Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik ringkas, GOVA F600. Sebegini harganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News