United E-Motor Merilis 2 Motor Listrik Terbaru, Harganya Mulai Rp 33 Juta

United E-Motor Merilis 2 Motor Listrik Terbaru, Harganya Mulai Rp 33 Juta
United E-Motor di bawah naungan PT. Terang Dunia Internusa (TDI) merilis dua motor listrik terbarunya, yakni TX3000 dan TX1800. Foto: dok Antara

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - United E-Motor di bawah naungan PT. Terang Dunia Internusa (TDI) merilis dua motor listrik terbarunya, yakni TX3000 dan TX1800.

Peluncuran kedua motor listrik itu dilakukan pada ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang digelar di JCC, Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

General Manager of PT Terang Dunia Internusa Andry Dwinanda mengatakan kendaraan yang dihadirkan itu menawarkan spesifikasi terbaik dengan harga kompetitif.

“Kami memperkenalkan produk beserta teknologi, fitur, dan kelayakan sebagai sebuah produk inovatif yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” kata Andry di Jakarta, Rabu.

TX3000 hadir dengan performa lebih bertenaga dan akselerasi cepat.

Skutik itu mampu bergerak bebas di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hingga rute curam perbukitan.

Perusahaan mengeklaim TX3000 bisa menempuh jarak hingga 120 km dengan 2 Slots Lithium Battery diadopsinya.

Dari segi keamanan, TX3000 dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS), sehingga pengereman menjadi lebih optimal.

United E-Motor di bawah naungan PT. Terang Dunia Internusa (TDI) merilis dua motor listrik terbarunya, yakni TX3000 dan TX1800.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News