United E-Motor Meluncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Simak Nih Ulasannya

United E-Motor Meluncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Simak Nih Ulasannya
Peluncuran motor listrik terbaru dari United E-Motor di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Transisi mobilitas ramah lingkungan di Indonesia kian massif. Terbaru, PT. Terang Dunia Internusa (TDI) pemegang merek United E-Motor merilis dua motor listrik terbarunya, TX3000 dan TX1800.

Peluncuran dilakukan di acara Indonesia Electric Motor Show 2022, Jakarta Convention Center, Senaya, Jakarta, Rabu (28/9).

“Kami sangat optimistis produk United E-Motor sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Setelah peluncuran United T1800 pada 2020, kami tertantang untuk mempersiapkan varian baru lainnya," ucap General Manager United E-Motor Andry Dwinanda, di Jakarta, Rabu.

United E-Motor Meluncurkan 2 Motor Listrik Terbaru, Simak Nih Ulasannya

"Komitmen itu kami wujudkan melalui peluncuran dua model terbaru dari United E-Motor, yaitu TX3000 dan TX1800 dengan berbagai spesifikasi unggulannya."

United E-Motor TX3000 dan TX1800 diklaim sebagai motor listrik untuk segala medan (all-terrain).

Dua model anyar itu sebagai jawaban bagi masyarakat yang membutuhkan motor listrik yang andal dari segi kecepatan (speed), tenaga (power), serta jarak tempuh (mileage).

United E-Motor TX3000 hadir dengan performa yang maksimal mencapai 90 kpj.

PT. Terang Dunia Internusa (TDI) pemegang merek United E-Motor merilis dua motor listrik terbarunya, TX3000 dan TX1800 di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News