United Nonton Teater, Barca Pindahan Hotel

United Nonton Teater, Barca Pindahan Hotel
Ryan Giggs. Foto: AP Photo / Jon Super
MANCHESTER United benar-benar memanfaatkan keuntungan seiring dihelatnya final Liga Champions di London. United terlihat rileks dan santai. Beda dengan Barcelona yang terlihat sibuk dan serius.

===

GEDUNG teater Prince Edward di kawasan Westminster, London, kedatangan tamu spesial Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB (27/5). Bukan Pangeran William dan Kate Middleton yang baru saja melangsungkan pernikahan heboh di gereja kawasan yang sama 29 April lalu.

Tapi, rombongan tim Manchester United. Dipimpin pelatih Sir Alex Ferguson, kedatangan mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung teater yang menampilkan karya musikal dokumenter Jersey Boys itu. "Pengunjung terkejut bukan karena mereka dari United. Itu mereka sudah tahu," demikian salah satu saksi mata yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir The Mirror.

"Yang mengejutkan apakah pemain United menyukai teater dan apakah mereka pernah menonton sebelumnya," tambahnya. Pemain seperti Wayne Rooney dan Rio Ferdinand sepertinya menjadi perkeculian. Keduanya terlihat menikmati show yang berisi cerita tentang Frankie Valli dan Empat Musim-nya itu. Wajar karena keduanya adalah pemain asli Inggris. Beda dengan duo kembar Brazil, Rafael dan Fabio Da Silva, yang acuh tak acuh.

MANCHESTER United benar-benar memanfaatkan keuntungan seiring dihelatnya final Liga Champions di London. United terlihat rileks dan santai. Beda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News