Universitas Bakrie Kupas Tuntas Pemetaan Waktu Respons Ambulans di Jakarta, Ini Hasilnya

Universitas Bakrie Kupas Tuntas Pemetaan Waktu Respons Ambulans di Jakarta, Ini Hasilnya
Program Studi Sistem Informasi memberikan plakat penghargaan kepada perwakilan dari PMI DKI Jakarta dan OpenStreetMap Indonesia. Foto: Dok Universitas Bakrie

jpnn.com, JAKARTA - Program Studi Sistem Informasi Universitas Bakrie sukses menggelar presentasi hasil penelitian tentang Pemetaan Waktu Respons Ambulans di Seluruh Wilayah DKI Jakarta.

Acara yang digelar di Diplomatic Room, Kampus Bakrie Tower, Universitas Bakrie, Lantai 40 tersebut dihadiri oleh para tamu undangan.

Di antaranya Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Dr. Mohammad Ihsan, Kepala Program Studi Sistem Informasi Dr. Siti Rohajawati, dan Dosen Sistem Informasi Zakiul Fahmi Jailani S.Kom, MSc.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Wilayah DKI Jakarta dan OpenStreetMap Indonesia.

Dalam sambutan pembuka, Dr. Moh. Ihsan dan Dr. Siti Rohajawati menyampaikan apresiasi mereka kepada semua tamu undangan yang hadir pada hari itu.

Sebagai bentuk apresiasi, Program Studi Sistem Informasi memberikan plakat penghargaan kepada perwakilan dari PMI DKI Jakarta dan OpenStreetMap Indonesia.

Selanjutnya, Zakiul Fahmi memaparkan hasil penelitiannya tentang pemetaan waktu respons ambulans di wilayah DKI Jakarta.

Dia menjelaskan bahwa tujuan dari penelitian ini adalah untuk memetakan kecepatan waktu sebuah ambulan dalam merespons keadaan gawat darurat di wilayah tersebut.

Program Studi Sistem Informasi Universitas Bakrie menggelar presentasi hasil penelitian tentang Pemetaan Waktu Respons Ambulans di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News