Kamis, 19 Oktober 2017 – 10:22 WIB

Unjuk Gigi Kaum Urban Kreatif di SUCF 2017, Lihat Gaya Bu Risma

Selasa, 23 Mei 2017 – 01:36 WIB
Unjuk Gigi Kaum Urban Kreatif di SUCF 2017, Lihat Gaya Bu Risma - JPNN.COM

KOMPAK: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tampil bersama komunitas cosplay yang merupakan salah satu budaya urban. Foto Bagus Putra Pamungkas/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2017 turut memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724.

SUCF 2017 ini mengangkat tema ‘Tunjungan Awake’.

”Sesuai tema, festival budaya urban Surabaya ini berupaya membangkitkan Tunjungan sebagai bagian dari sejarah Surabaya,” terang Inisiator SUCF 2017, Wahyu Widodo seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (22/5).

SUCF 2017 berupaya mengajak kaum urban di Surabaya untuk bangkit dengan ideide kreatif, lalu mengaplikasikannya sebagai bagian dari kegiatan sosial dan ekonomi di Surabaya, di tengah era milenial.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang membuka acara tersebut mengatakan, dirinya menghimbau warganya untuk selalu kreatif, bekerja keras dan pantang menyerah.

Dan rangkaian HJKS tersebut sebagai representasinya. “Kita ini anak cucu para pejuang. Warga Surabaya itu terkenal rajin, jadi saya ingin semua menjadi seperti itu dan terus meningkat,” tegasnya saat memberi sambutan.

Berbagai kegiatan dihadirkan dalam SUCF 2017 mulai dari bazar kreatif, festival food truck, Tunjungan Fashion Parade, serta penampilan budaya urban lainnya. (jar/nur)

SHARES
loading...
loading...
Komentar