Unsoed Pernah Diperiksa KPK

Unsoed Pernah Diperiksa KPK
Unsoed Pernah Diperiksa KPK
PURWOKERTO- Tersangka korupsi Wisma Atlet SEA Games, M Nazaruddin diduga memiliki proyek di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Jawa Tengah. Proyek itu berupa pengadaan peralatan Gedung Laboratorium Riset Unsoed yang didirikan tanggal 1 April 2010. Komisi Pemberantasan (KPK) Korupsi pun pernah memeriksa peralatan yang ada digedung itu.

Gedung yang didirikan 1 April 2010 tersebut dikelola PT Anugrah Nusantara yang sahamnya dimiliki koruptor yang tertangkap di Kolumbia itu.

Diduga bermasalah, proyek yang menghabiskan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) senilai Rp 45.699.433.000 itu pernah diselidiki KPK. Kepala Laboratorium Riset Unsoed, Ismangil mengaku belum lama ini didatangi tujuh anggota KPK.

"KPK pernah kesini sekitar dua minggu yang lalu untuk memeriksa peralatan disini," terangnya.  Ismangil mengatakan, selama dua hari dia diperiksa KPK. Penyidik banyak menanyakan tentang peralatan di gedung yang berada di kawasan Fakultas Pertanian Unsoed.

PURWOKERTO- Tersangka korupsi Wisma Atlet SEA Games, M Nazaruddin diduga memiliki proyek di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News