Untar Bersama Vivere Bantu Warga DKI yang Kena Dampak COVID-19

Untar Bersama Vivere Bantu Warga DKI yang Kena Dampak COVID-19
Solidaritas Bersama Melawan Covid-19 Untar- Vivere. Foto humas Untar

jpnn.com, JAKARTA - Masa darurat corona yang tidak diketahui kapan berakhir mendorong Universitas Tarumanagara (Untar) menyelenggarakan aksi Solidaritas Bersama Melawan Covid-19.

Aksi ini didukung oleh dunia industri, khususnya perusahaan yang telah memiliki kerja sama dengan Untar.

Rektor Untar Prof Agustinus Purna Irawan mengungkapkan, aksi Solidaritas Bersama Melawan Covid-19 ini telah berlangsung di Kampus I dengan memberikan bantuan bagi masyarakat, dan rumah sakit serta puskesmas jejaring Fakultas Kedokteran (FK) Untar, pada Kamis (30/4).

Bantuan berupa paket sembako, masker, dan hand sanitizer ini disalurkan melalui Kelurahan Tomang bekerja sama dengan Koramil Grogol Palmerah serta melalui FK Untar ke RS dan Puskesmas jejaring.

"Kami mengapresiasi Vivere Peduli yang telah bersama-sama Untar menginisiasi kegiatan ini sehingga terwujudlah kolaborasi Vivere Peduli dan Untar Peduli," ucap Prof Agustinus dalam keterangannya, Sabtu (2/5).

"Bantuan dari Vivere Peduli kami teruskan untuk warga Kelurahan Tomang dan jejaring RS/Puskesmas FK Untar. Mudah-mudahan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga setempat," sambung Rektor Agustinus.

President Director dan Founder Vivere Group Dedy Rochimat mengatakan, kerja sama ini merupakan hal yang tepat dilakukan saat krisis pandemi. Sudah seharusnya semua elemen bersatu berkontribusi untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Solidaritas Bersama Melawan Covid-19 ini merupakan bentuk kerja sama Vivere dan Untar, antara industri dengan perguruan tinggi. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya," tutur Dedy.

Bantuan dari Untar dan Vivere berupa paket sembako, masker, dan hand sanitizer ini disalurkan di Kelurahan Tomang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News