Untuk Kali ini, Jupe dan Gaston Kompak

Untuk Kali ini, Jupe dan Gaston Kompak
Julia Perez. Foto Dok

jpnn.com - JAKARTA - Sidang cerai pasangan artis Julia Perez dan Gaston Castano kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4). Namun, kali ini perempuan yang akrab disapa Jupe itu tidak menghadiri persidangan. Dia hanya diwakiIi oleh salah satu kuasa hukumnya, Fernando Nainggolan.

Sama seperti Jupe, Gaston juga tidak menghadiri persidangan. Bahkan kuasa hukumnya tak muncul. Karena itu, majelis hakim memutuskan untuk melanjutkan sidang pada 21 April 2016.

"Akan dilanjutkan ke pembuktian," kata Fernando.

Selain memberikan bukti, pihak Jupe juga akan menghadirkan saksi pada saat sidang cerai. Saksi yang dihadirkan adalah yang mengetahui mengenai persoalan antara Jupe dan Gaston.

"Pasti dihadirkan yang terkait perkara," ujar Fernando.

Pelantun lagu Belah Duren itu tidak datang ke sidang cerai lantaran menemani sahabatnya, Zaskia Gotik bertemu anak Presiden Indonesia pertama Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung Karno, Jakarta. Sementara, tidak diketahui alasan Gaston dan kuasa hukumnya tidak hadir di pengadilan.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Sidang cerai pasangan artis Julia Perez dan Gaston Castano kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4). Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News