Shah Rukh Khan Berharap Anaknya Bintangi Film Biografinya

Shah Rukh Khan Berharap Anaknya Bintangi Film Biografinya
Shah Rukh Khan. Foto Hillele

jpnn.com - SUPERSTAR Bollywood, Shah Rukh Khan merasa masih belum pantas dibuatkan film tentang perjalanan hidupnya, meski sudah 25 tahun berkarier.

“Saya bahkan tidak tahu apakah kehidupan saya menarik dan layak dijadikan film biografi. Saya juga tidak sebagus yang orang pikir,” ujar Shahrukh baru-baru ini saat mempromosikan film berjudul Fan.

Namun, saat ditanyai siapa aktor yang dia inginkan untuk memerankan sosoknya, pria 50 tahun ini menjawab bahwa kedua putranya, Aryan dan AbRam Khan merupakan pilihan yang tepat.

“Saya tidak tahu. Semua aktor-aktor yang disebutkan namanya pantas untuk memerankan karakter saya. Jika Anda tanya siapa yang pantas memainkan peran saya, maka Anda harus tanya kepada sutradaranya. Saya tidak bisa bilang siapa yang pantas memerankan (karakter) saya, meskipun saya rasa AbRam dan Aryan adalah pilihan yang tepat,” katanya.

Di kesempatan yang sama, dilansir dari laman Indian Express, Kamis (14/4), Shah Rukh Khan juga menyebutkan bahwa anak bungsunya, AbRam cenderung lebih overprotective terhadap dirinya.

“Saya mungkin akan terlihat bodoh, tapi saya rasa AbRam sangat menyukai saya. Ia (AbRam) punya ibu dan dua kakak, namun saya rasa ia jauh lebih suka bersama saya," ungkap pemeran film Kuch Kuch Hota Hai ini. (mg5/jpnn)

 

 


SUPERSTAR Bollywood, Shah Rukh Khan merasa masih belum pantas dibuatkan film tentang perjalanan hidupnya, meski sudah 25 tahun berkarier. “Saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News