Untuk Kedua Kalinya, Menteri Yuddy Tak Gelar Open House

Untuk Kedua Kalinya, Menteri Yuddy Tak Gelar Open House
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diberikan cuti bersama terhitung pada 4-8 Juli 2016. Untuk Lebaran ini, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi kembali tidak menggelar open house seperti tahun lalu.

Ketimbang menggelar open house, Yuddy memilih berkumpul dengan keluarga selama cuti bersama. Itu sebabnya untuk kedua kalinya Yuddy tidak menggelar open house.

"Mempertimbangkan agar seluruh staf dan pejabat di lingkungan KemenPAN-RB lebih leluasa selama cuti Lebaran, serta fokus pada ibadah dan keluarga. Saya memutuskan untuk tetap tidak mengadakan open house. Silahturahmi keluarga besar KemenPAN-RB nanti dilaksanakan setelah masuk kerja," ujar Yuddy, Selasa (21/6).

Sementara, Karo Hukum Komunikasi dan Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman menjelaskan, kebijakan itu merupakan bentuk empati dan kepedulian Yuddy kepada para stafnya.

"Kebijakan MenPAN-RB untuk tidak mengadakan open house ini adalah sebuah terobosan yang tidak biasa, karena pada umumnya para pejabat tinggi di Indonesia, lazimnya mengadakan open house saat hari raya. Semoga ini bisa menginspirasi para pejabat tinggi lainnya," pungkas Herman. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diberikan cuti bersama terhitung pada 4-8 Juli 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News