Untuk Soal ini, Pak Prabowo Belum Dapat Info Katanya

Untuk Soal ini, Pak Prabowo Belum Dapat Info Katanya
Prabowo Subianto. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum memperoleh informasi, adanya tawaran empat pos kementerian bakal diserahkan pada Gerindra dalam jajaran kabinet kerja.

"Enggak ada tuh, belum, dan saya sudah bilang bagi kami yang penting kalau negara dalam keadaan susah, Gerindra pasti akan membantu pemerintah," ujar Prabowo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1).

Meski siap membantu, mantan Danjen Kopassus ini menegaskan, bukan ‎berarti Gerindra siap duduk di jajaran kabinet. Karena membantu menurutnya juga bisa dilakukan dari luar kabinet.

‎"Kalau kepentingan nasional, harus kompaklah. Ini negara kita. Tapi kalau semua masuk pemerintahan, nanti siapa yang kritisi, siapa yang mengawasi? Demokrasi itu harus ada eksekutif dan harus ada yang di legislatif‎," tutur Prabowo.

Sebelumnya, beredar kabar presiden bakal kembali melakukan reshuffle kabinet jilid IV dalam waktu‎ dekat. Waketum Gerindra Arief Poyuono bahkan menyebut memperoleh informasi Gerindra akan ditawari empat pos kementerian.

Masing-masing jabatan menko polhukam, menteri pertanian, menteri tenaga kerja dan jabatan kepala staf kepresidenan. (gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum memperoleh informasi, adanya tawaran empat pos kementerian bakal diserahkan pada Gerindra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News