JPNN.com

Untuk Terakhir Kalinya, Aldha Refa Menatap Lekat Makam Sambil Memeluk Foto Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma

Kamis, 14 Januari 2021 – 12:37 WIB
Untuk Terakhir Kalinya, Aldha Refa Menatap Lekat Makam Sambil Memeluk Foto Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma - JPNN.com
Tatapan Istri Okky Bisma, Aldha Refa pada makam suami tercinta di TPU Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana duka pekat melekat terasa dalam proses pemakaman Pramugara Sriwijaya Air SJ 182, Okky Bisma di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1).

Pantauan jpnn.com, pemakaman Okky berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat.  Pihak keluarga, kerabat, dan rekan kerja Okky tampak memakai masker selama berada di area pemakaman.

Di bawah tenda bercorak kuning putih, proses pemakaman Okky berlangsung khidmat dan penuh haru.

Tangisan pecah dari wajah keluarga, tidak terkecuali istri Okky, Aldha Refa. Pandangan Aldha tidak pernah lepas menatapi makam sang suami tercinta, bingkai foto Okky juga selalu dipeluknya.

Pemakaman Okky pun diakhiri dengan pembacaan doa dan tabur bunga oleh pihak keluarga dan rekan kerja dari Sriwijaya Air.

"Saya mewakili keluarga, barangkali dalam bergaul, berteman, berinteraksi Okky Bisma ada kesalahan, tutur kata yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya," kata ayah kandung Okky, Supeno Hendy Kiswanto dalam sambutannya di area pemakaman, Kamis.

Hendy juga berharap kepada keluarga dan rekan serta teman Okky yang merasa pernah diutangi agar segera menghubungi pihak keluarga.

"Barangkali Okky Bisma punya sangkutan, utang piutang, janji atau transaksinya belum terselesaikan silakan menghubungi pihak keluarga," ujar Hendy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia