Untung Tak Kalah Telak

Untung Tak Kalah Telak
Yongki Ariwibowo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
ASHGABAT -- Kekalahan kembali menghampiri timnas U-23 Indonesia.  Yongki Aribowo dkk harus takluk 0-1 (0-1) dari tuan rumah Turkmenistan dalam pertandingan leg kedua prakualifikasi Olimpiade 2012 di Ashgabat Olympic Stadium tadi malam (9/3). Satu-satunya gol tuan rumah dicetak Mingazov Ruslan menit ke-25.

Sebenarnya, hasil ini di luar dugaan. Awalnya, banyak yang memperkirakan, Indonesia akan kalah telak. Ini disebabkan saat menjamu Turkmenistan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (23/3), Indonesia tumbang 1-3.  Turkmenistan pun lolos ke fase kualifikasi zona Asia dengan agregat keunggulan 4-1. 

Apapun hasil laga tadi malam, posisi pelatih Alfred Riedl dipastikan aman. Pelatih asal Austria itu tetap dipertahankan Itu disampaikan oleh Sekjen PSSI Nugraha Besoes kepada wartawan di Jakarta kemarin.

"Kontrak Alfred Riedl selama dua tahun. Yaitu hingga 2012 nanti. Posisinya dijamin aman karena pra-Olimpiade hanya turnamen tambahan. Namun, jika Riedl gagal dalam SEA Games 2011 yang akan digelar di Indonesia, kami akan mengambil sikap soal kinerjanya," kata Nugraha.

ASHGABAT -- Kekalahan kembali menghampiri timnas U-23 Indonesia.  Yongki Aribowo dkk harus takluk 0-1 (0-1) dari tuan rumah Turkmenistan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News