Untungnya, Saat Digerebek, Vitalia Sesha Cs Masih Berpakaian Lengkap

Untungnya, Saat Digerebek, Vitalia Sesha Cs Masih Berpakaian Lengkap
Vitalia Sesha. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menyelidiki apakah ada unsur dugaan pelanggaran hukum lain selain narkoba saat penggerebekan artis aduhai Vitalia Sesha dan rekan-rekannya, di kamar 657, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/7).

Termasuk apakah ada indikasi muda-mudi yang berjumlah tujuh orang itu melakukan pesta seks, akan ditelusuri lebih dalam oleh polisi.

Namun demikian, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal mengatakan, saat digerebek mereka yang ada di kamar itu berpakaian lengkap.

"Menurut keterangan penyidik saat penggerebekan pada waktu itu memang mereka ada yang tidak sadar, tapi masih pakai pakaian lengkap," kata Iqbal, Selasa (14/7).

Sementara ini, empat dari tujuh orang itu sudah dijerat sebagai tersangka narkoba. Mereka yakni dua orang pria PP (31) dan IW (32) dan dua perempuan DK (24) dan MF (24).

Sedangkan Vitalia, dan seorang perempuan SR (25) dan seorang pria KK (28), diklaim polisi tak memegang barang bukti narkoba. "Tapi ini (penyelidikan) belum selesai. Penyidik sedang bekerja," tegas mantan Kapolrestro Jakarta Utara.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menyelidiki apakah ada unsur dugaan pelanggaran hukum lain selain narkoba saat penggerebekan artis aduhai Vitalia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News