UOB Indonesia, Visa, dan Volopay Meluncurkan Solusi Kartu Kredit Korporat

UOB Indonesia, Visa, dan Volopay Meluncurkan Solusi Kartu Kredit Korporat
UOB Indonesia, Visa, dan Volopay meluncurkan solusi kartu kredit korporat untuk membantu dunia usaha dengan manajemen pengeluaran yang efisien. Foto: Dok. UOB Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mulai hari ini, pelaku usaha dapat menghubungkan kartu kredit korporat UOB yang mereka miliki dengan platform manajemen keuangan Volopay yang terintegrasi.

Hal ini memungkinkan visibilitas yang lebih besar atas sistem piutang dan utang perusahaan serta dapat meningkatkan efisiensi dalam manajemen biaya.

Dalam kolaborasi yang diluncurkan hari ini antara UOB Indonesia, Visa, dan Volopay, pelaku usaha yang menghubungkan kartu kredit korporat UOB yang mereka miliki dengan platform Volopay akan dapat mendapatkan manfaat dari alur kerja persetujuan yang lebih sederhana, manajemen faktur, integrasi akuntansi, anggaran, serta penggantian biaya.

Proses klaim dan penerbitan kartu kredit korporat juga akan menjadi lebih sederhana, sementara risiko penyalahgunaan kartu dan pengeluaran yang berlebihan dapat diminimalkan.

“Kami senang dapat bermitra dengan Volopay dan Visa dalam menciptakan proposisi nilai yang berbeda di bidang kartu komersial. Sebagai sebuah bank, kami merupakan katalis dan pendorong bagi pelaku usaha untuk lebih proaktif dalam meningkatkan produktivitas melalui solusi pengelolaan biaya yang efektif. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mendorong inovasi, meningkatkan penetrasi pasar, serta mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujar Consumer Banking Director UOB Indonesia Henry Choi.

Anggota Pendiri dan Executive Vice President Volopay Rohit Bhageria mengatakan Indonesia bergerak cepat menuju sebuah era digital.

"Meskipun begitu, kami sadar bahwa masih ada kesenjangan atas inklusi keuangan. Banyak bisnis mempunyai akses terbatas dalam menggunakan alat yang tepat untuk membuat pembayaran digital secara mudah. Melalui penawaran alat keuangan yang terintegrasi dengan operasional bisnis, Volopay ingin memberdayakan berbagai bisnis di Indonesia, dimulai dari penawaran produk kartu fisik korporat,” katanya.

“Bersama mitra yang mendukung seperti Visa dan UOB Indonesia, kami yakin bahwa penawaran kartu kami akan membuka inklusi finansial pada berbagai bisnis dalam ekonomi digital Indonesia,” ungkap Rohit.

Pelaku usaha mulai hari ini dapat menghubungkan kartu kredit korporat UOB yang mereka miliki dengan platform manajemen keuangan Volopay yang terintegrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News