Edukasi Soal Investasi, UOB Indonesia Gelar Wealth Fair 2022

Edukasi Soal Investasi, UOB Indonesia Gelar Wealth Fair 2022
UOB Indonesia Gelar Wealth Fair 2022. Foto: dok. UOB

jpnn.com, JAKARTA - UOB Indonesia menyelenggarakan Wealth Fair di Atrium Utama Gandaria City Mall, Jakarta hingga 27 November 2022.

Event ini dihadirkan sebagai solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah terkait pengoptimalan investasi masa depan.

Selama acara, tim Wealth Management yang terdiri dari spesialis produk dan analis riset akan memberikan memberikan update pasar terbaru dan wawasan investasi.

Melalui pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman tentang produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan.

Vera Margaret, Wealth and Retail Liabilities Product Head UOB Indonesia mengatakan pihaknya menghadirkan sejumlah produk dan layanan kekayaan bagi nasabah.

"Kami memahami kebutuhan finansial para nasabah dan menawarkan solusi yang sesuai untuk mengoptimalkan portofolio kekayaan nasabah," ujar Vera saat jumpa pers, Kamis (24/11).

Berdasarkan ACSS 2022, 65 persen responden di Indonesia melakukan investasi untuk mencapai kemandirian finansial, sementara 64 persen responden berencana mengalokasikan dana mereka untuk mempersiapkan masa depan bagi orang-orang tercinta.

"Melalui pendekatan Risk First ini, kami ingin membantu para nasabah dalam perjalanan mereka mencapai tujuan finansial dengan memahami arti penting menyeimbangkan antara risiko dan imbal hasil," tuturnya.

UOB Indonesia menggelar Wealth Fair 2022, untuk menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan masa depan nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News