Upaya Deltomed dan Kemenparekraf Mendorong Peningkatan Wisman

Upaya Deltomed dan Kemenparekraf Mendorong Peningkatan Wisman
Upaya Deltomed dan Kemenparekraf Mendorong Peningkatan Wisman. Foto: dok. Deltomed

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendapat dukungan pihak swasta dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara (wisman).

Adapun target Kemenparekraf pada tahun ini naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya menjadi 7,4 juta dengan pergerakan sebesar 1,4 miliar wisman.

Oleh karena itu, PT Deltomed Laboratories memberi dukungan kepada Kemenparekraf dalam pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kerja sama ini karena produk-produk Deltomed, seperti Antangin, KOJIMA, OB Herbal menginisiasi kolaborasi untuk jangka panjang.

"Kerja sama ini merupakan kolaborasi yang bagus dan patut kita banggakan karena mendukung perkembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia," kata Sandiaga Uno, dalam keterangannya, Selasa (17/1).

Meski bergerak di bidang farmasi dan produk herbal, PT Deltomed Laboratories selama ini memiliki perhatian dan kiprah yang cukup besar di dunia pariwisata, khususnya melalui sports tourism.

Melalui brand Antangin dan lainnya, PT Deltomed Laboratories berpartisipasi dalam event MotoGP melalui Gresini Racing, seperti Antangin Bromo KOM Challenge, Antangin Tour de Ambarrukmo, Tour de Surakarta dan lainnya.

Tahun ini, Antangin bersama dengan KOJIMA dan Herbamojo menjalin kemitraan dengan tim sepeda balap bergengsi Nusantara Cycling Team guna mendukung para atlet berprestasi di level internasional.

Deltomed Laboratories bersama Kemenparekraf mendorong peningkatan wisman ke Nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News