Upayakan Psikologis Pacar Dul tak Terganggu

Upayakan Psikologis Pacar Dul tak Terganggu
Upayakan Psikologis Pacar Dul tak Terganggu

jpnn.com - JAKARTA - Hingga saat ini A tak lain pacar AQJ alias Dul,  belum juga datang memenuhi panggilan pemeriksaan Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya. Dia diperiksa sebagai saksi kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi yang merenggut tujuh nyawa dan melibatkan anak Ahmad Dhani.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo mengaku belum tahu apakah saksi A akan memenuhi panggilan atau tidak.

"Sebelumnya kan usai Salat Jumat, tapi mungkin (jalanan) macet. Jadi saya belum tahu," kata Sambodo kepada wartawan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (20/9).

Namun, ia memastikan bahwa jika A memenuhi panggilan, maka ini merupakan pemeriksaan pertama untuk pacar putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu. "Iya, ini pemeriksaan pertama," kata dia.

Yang jelas, ia menambahkan, A akan didampingi ibunya dan Badan Pemasyarakat. Sebab, kata dia, dalam Undang-undang Perlindungan Anak memang disyaratkan seperti itu untuk memeriksa saksi yang masih kategori anak-anak.

"Di dalam UU Perlindungan Anak memang disyaratkan memeriksa anak sebagai saksi harus didampingi orang tua," bebernya.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa pemeriksaan anak akan diupayakan di tempat yang nyaman. "Supaya kondisi psikologis anak tidak terganggu," kata bekas Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Hingga saat ini A tak lain pacar AQJ alias Dul,  belum juga datang memenuhi panggilan pemeriksaan Direktorat Lalu Lintas Kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News