Update Corona 5 Juni: Kabar Gembira Dari Nunukan, Semoga Berlanjut

Update Corona 5 Juni: Kabar Gembira Dari Nunukan, Semoga Berlanjut
Ilustrasi tes virus corona. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, NUNUKAN - Sebanyak dua tenaga kesehatan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara yang masuk pasien dalam pengawasan (PDP) dipastikan negatif COVID-19.

Hal ini diketahui setelah dua kali mereka menjalani pemeriksaan swab di Laboratorium RSUD Tarakan dan hasilnya dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah dua swab milik tenaga kesehatan Nunukan yang telah dua kali uji swab dinyatakan negatif," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Nunukan Ari Suyono di Nunukan, Jumat.

Ia menjelaskan dua swab tenaga kesehatan Nunukan dikirim bersama lima swab lainnya dan ketujuhnya dinyatakan negatif COVID-19.

Sebanyak dua tenaga kesehatan yang masuk PDP tersebut, NH (34) beralamat di Nunukan Selatan dan DM (27), alamat Kecamatan Nunukan.

Sebanyak lima PDP lainnya yang juga dinyatakan negatif berdasarkan hasil pemeriksaan swab di RSUD Tarakan, MK (12) klaster Temboro Magetan, MAG (1,9) beralamat Sebatik Tengah hasil surveilens aktif, MR (15) juga di Sebatik Tengah.

Sebanyak dua PDP hasil pantauan kesehatan lanjut usia, yakni HS (74) dan BT (62), keduanya beralamat di Kecamatan Nunukan Selatan juga negatif.(Antara/jpnn)

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Nunukan Ari Suyono bersyukur atas hasil tes swab hari ini terhadap dua tenaga kesehatan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News