Update Kasus Korupsi Dana Kemah, Polisi Bakal Garap Dahnil Anzar Lagi

Update Kasus Korupsi Dana Kemah, Polisi Bakal Garap Dahnil Anzar Lagi
Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mengusut dugaan penyelewengan dana kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia pada 2017 yang digelar sejumlah ormas bekerja sama dengan Kemenpora.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengatakan, pihaknya akan memanggil lagi saksi-saksi yang sempat dimintai keterangan sebelumnya. Hal itu sebagai tindak lanjut dari pengusutan kasus tersebut.

Salah satu yang akan kembali dimintai keterangannya ialah juru bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Baca juga: Dana Apel Pemuda Dikorupsi, Dahnil Anzar Digarap Polisi

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah bakal diperiksa lagi oleh penyidik. “Pemeriksaan ini tentunya akan kami jadwalkan,” ujar Adi kepada wartawan, Sabtu (26/1).

Menurut Adi, pemeriksaan ini dilakukan karena pada pemanggilan sebelumnya, Dahnil berhalangan hadir.

“Kemarin yang bersangkutan kebetulan ada kegiatan, sehingga dia tidak bisa memenuhi undangan kami kan waktu itu. Nah, sekarang kami akan menindaklanjuti pemanggilan yang dulu,” imbuh Adi.

Baca juga: Dahnil: Aneh, Kok Cuma Kami yang Diperiksa Polisi

Polda Metro Jaya akan kembali memanggil Dahnil Anzar Simanjuntak terkait dugaan korupsi dana kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia pada 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News