Dicolek Penyebar Hoaks Surat Suara, Dahnil Bilang Begini

Dicolek Penyebar Hoaks Surat Suara, Dahnil Bilang Begini
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Dahnil Anzar Simanjuntak sempat disebut dalam kasus penyebaran hoaks tujuh kontainer surat suara. Pasalnya, akun Twitter Dahnil yang merupakan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sempat dicolek salah satu pelaku.

Terkait hal itu, Dahnil enggan terlalu menanggapi. Menurut dia, yang namanya Twitter, siapa saja bisa dicolek, termasuk Presiden Joko Widodo sekalipun.

"Siapa pun di Twitter bisa mencolek,” kata dia kepada wartawan, Sabtu (12/1)

Eks Ketum PP Pemuda Muhammadiyah ini Dahnil menilai dugaan keterlibatan dirinya dalam menyebar hoaks terkait Pilpres 2019 adalah kekonyolan.

"Ya silakan. Kalau di Twitter siapa pun bisa mencolek saya. Akun apa pun yang bermaksud baik atau jahat, bisa mencolek saya. Bahkan Pak Jokowi juga suka dicolek-colek. Kok giliran saya dicolek, dipersalahkan. Saya tak tahu kekonyolan apa lagi ini,” urai dia.

Diketahui, dugaan tersebut muncul setelah akun Twitter pribadi Dahnil, @Dahnilanzar, dicolek akun @chiecilihie80 milik salah satu tersangka penyebar hoaks berinisial MIK.

Cuitan MIK itu berisikan informasi hoaks adanya tujuh kontainer surat suara yang telah tercoblos di Tanjung Priok. (cuy/jpnn)


Dahnil Anzar Simanjuntak ikut disebut-sebut dalam kasus hoaks tujuh kontainer surat suara


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News