Update Kegiatan Saat Umrah, Krisdayanti Banjir Kritik

Update Kegiatan Saat Umrah, Krisdayanti Banjir Kritik
Krisdayanti dan suami, Raul Lemos saat di Madina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Krisdayanti saat ini tengah menjalankan ibadah umrah bersama suaminya Raul Lemos. Hal ini diketahui lewat akun Instagram Krisdayanti.

Kegiatan ibadah Krisdayanti ini lantas menjadi bahan pembicaraan warganet. Banyak di antara mereka yang mengkritik make up yang dikenakan ibu empat anak itu.

Netizen menilai make up yang digunakan Krisdayanti terlalu tebal.

“Aturan klo di tanah suci gak usah make up tebel mba, kan mau ibadah..biar alami aja lebih cantik..nanti di kubur juga kan gk pake make up..maaf ya mba..sesama muslimah saling ingetin,” ujarnya netizen.

“Duh maaf bkn nyinyir,,apa ga capek make up trs,kan lg beribadah,, knp ga perawatan aja kaya princes syahrini atw bunda maia jd ga usah di bedak tebel, tetep glowing aja,” sambung lainnya.

Tidak hanya soal make up, mereka juga mengkritik karena mantan istri Anang Hermansyah itu kerap mengunggah aktivitasnya selama berada di Tanah Suci.

“ibadahx gk diterima itu krna dlm hati msh ada sifat sombong suka pamer, mending uangx disumbangkan ke panti asuhan, panti jompo lbh bermanfaat,” ucap netizen.

Sebelumnya, dua hari lalu, Krisdayanti mengumumkan keberangkatannya ke Tanah Suci bersama suami juga sejumlah sahabatnya.

Kegiatan ibadah Krisdayanti menjadi bahan pembicaraan warganet. Banyak di antara mereka yang mengkritik make up yang dikenakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News