Upss, Sudah Cerai Dengan Ade Sechan, Sandhy Sondoro Masih Sebut Istri

Upss, Sudah Cerai Dengan Ade Sechan, Sandhy Sondoro Masih Sebut Istri
Sandhy Sondoro. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - MUSISI Sandhy Sondoro sempat dilanda rasa stres, saat menghadapi perceraian dengan istrinya, Fitria Hardiani alias Ade Sechan. Bahkan, pria yang kerap menggunakan kaca mata hitam ini sempat menghilang dari layar kaca.

Itu dilakukan Sandhy untuk menenangkan pikirannya, pasca-putusan cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada akhir Februari lalu.

Beruntung, Sandhy kini sudah merasa lebih baik.

"Tapi sebagai laki-laki yang gentle saya harus move on," ujar Sandhy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Terlebih, masih ada yang harus diperhatikan setelah perceraian itu, yakni masa depan buah hatinya, Aeshan Sachiarputra Sondoro.

"Intinya urusan dengan istri saya sudah berakhir, tinggal gimana saya harus merawat anak saya hingga dewasa," tandasnya.

Sandhy Sondoro-Ade Sechan menikah pada 31 Agustus 2012 silam. Diam-diam keluarga kecil itu retak hingga akhirnya Ade mengajukan gugatan cerai ke PA Depok pada 13 Januari 2016 lalu. (mg5/chi/jpnn)


MUSISI Sandhy Sondoro sempat dilanda rasa stres, saat menghadapi perceraian dengan istrinya, Fitria Hardiani alias Ade Sechan. Bahkan, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News