Urai Keruwetan DKI, Dahlan-Jokowi Bangun Sinergi

Urai Keruwetan DKI, Dahlan-Jokowi Bangun Sinergi
Urai Keruwetan DKI, Dahlan-Jokowi Bangun Sinergi
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memaparkan hasil rapat pimpinan (Rapim) antara Kementerian BUMN dan Pemprov DKI Jakarta yang dilakukan di kantor PT Permodalan Nasional Madani (Persero) di Jakarta. Hasilnya, Kementerian BUMN dan Pemda DKI Jakarta akan terus membangung sinergi untuk mengatasi berbagai persoalan di Jakarta.

"Tadi yang terbanyak dibahas mengenai peranan BUMN terhadap rumah susun (rusun) yang bekerjasama dengan Pak Jokowi (Gubernur DKI Jakarta)," ucap Dahlan usai Rapim di kantor PT PNM, Jakarta, Selasa (26/3).

Menurutnya, rumah susun baik diperuntukkan bagi kalangan miskin. Konsepnya, warga yang mau direlokasi dari kawasan kumuh akan mendapat hunian di rusun.

"Sehingga saya rundingkan dengan Pak Jokowi, BUMN itu bangun rusun tapi penghuninya bukan lagi yang mendaftar, tapi satu kelompok RT yang mau bedol RT. Nanti bekas RT yang bedol itu dibangun lagi rumah susun dan nanti seterusnya begitu terus," paparnya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memaparkan hasil rapat pimpinan (Rapim) antara Kementerian BUMN dan Pemprov DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News