Urine Andi Arief Positif Mengandung Metamfetamin

Urine Andi Arief Positif Mengandung Metamfetamin
Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. Foto: Twitter/AndiArief_

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Mohammad Iqbal menegaskan pihaknya tidak pernah menargetkan atau menjebak politikus Partai Demokrat Andi Arief dalam kasus narkoba.

"Semua pengungkapan dari laporan yang kami terima dari masyarakat, ini spontan, tidak ada manajemen persiapan dan kami tidak tahu di dalamnya sadara AA (Andi Arief)," ujar Iqbal di gedung Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3).

Iqbal sekaligus meluruskan terkait dengan pesan berantai di media sosial yang menyerupai laporan lapangan polisi berikut foto-foto pascapenggerebekan di kamar hotel yang disewa AA. "Itu bisa ditambah-tambahkan tidak semua benar yang beredar itu," katanya.

(Bacalah: Kondom di Kamar Andi Arief Masih Bungkusan, Belum Dibuka)

Iqbal menambahkan bahwa dari hasil tes urine, AA dinyatakan positif mengandung metamfetamin alias kandungan sabu-sabu.

Tim NIC Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim melakukan penggerebekan di kamar hotel bernomor 1214 di kawasan Jakarta Barat yang dipakai oleh AA, Minggu (3/3) pukul 18.30. Polisi menemukan beberapa barang bukti alat penghisap sabu-sabu, tetapi tidak ditemukan narkoba jenis sabu-sabu di TKP. Sejauh ini, AA hanya diduga sebagai pengguna sabu-sabu. (idham anhari/rmol)


Polisi menemukan beberapa barang bukti alat penghisap sabu-sabu, tetapi tidak ditemukan narkoba jenis tersebut di kamar yang dipakai Andi Arief.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News