Uruguay Pasang Suarez dan Cavani

Uruguay Pasang Suarez dan Cavani
Uruguay Pasang Suarez dan Cavani
LONDON - Uruguay mengumumkan daftar pemain yang akan memperkuat timnya dalam perhelatan Olimpiade London 2012. Di antara daftar pemain itu tim berjuluk La Celeste tersebut, terdapat dua striker yang kini tengah naik daun, yakni bomber Liverpool Luis Suarez dan penyerang Napoli Edinson Cavani.

Dua pemain tersebut merupakan dua dari tiga pemain yang melebihi usia 23 tahun yang diizinkan berlaga di Olimpiade. Satu nama lainnya diisi oleh gelandag Palermo Egidio Arevalo Rios.

Sementara itu nama terkenal lainnya yang dibawa peraih dua kali medali emas Olimpiade ini adalah bek Liverpool Sebastian Coates dan gelandang Ajax Amsterdam, Nicolas Lodeiro.

Di Olimpiade nanti Uruguay akan menjalani partai perdana di Grup A melawan Uni Emirat Arab pada 26 Juli kemudian menghadapi Senegal tiga hari kemudian. Setelah itu pada 1 Agustus mereka akan menghadapi tuan rumah Britania Raya.

LONDON - Uruguay mengumumkan daftar pemain yang akan memperkuat timnya dalam perhelatan Olimpiade London 2012. Di antara daftar pemain itu tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News