Uruguay v Meksiko: Menang atau Pulang

Uruguay v Meksiko: Menang atau Pulang
Uruguay v Meksiko: Menang atau Pulang
LA PLATA - Uruguay dalam posisi kritis untuk eksis di Copa America 2011. Semifinalis Piala Dunia 2010 itu dipaksa melakoni laga hidup mati melawan Meksiko di Estadio Ciudad de La Plata pagi besok (siaran langsung RCTI pukul 07.45 WIB) agar tidak pulang lebih awal dari turnamen.

Ya, Uruguay yang seri melulu di dua laga sebelumnya butuh kemenangan atas Meksiko untuk mendampingi Peru dan Cile melaju ke perempat final mewakili grup C. Uruguay seharusnya diuntungkan mengingat Meksiko selalu kalah di dua laga sebelumnya.

Tapi, menganggap remeh Meksiko bisa menjadi bumerang bagi Uruguay. "Saya pikir situasi Meksiko sama dengan kami karena apabila mereka menang, mereka masih punya kans lolos ke perempat final," ungkap Luis Suarez, penyerang Uruguay, sebagaimana dilansir Associated Press.

"Dari hasil-hasil sebelumnya, kami tahu apabila persaingan antartim di grup kami sangat ketat," tambah bintang Liverpool itu.

LA PLATA - Uruguay dalam posisi kritis untuk eksis di Copa America 2011. Semifinalis Piala Dunia 2010 itu dipaksa melakoni laga hidup mati melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News