Urusan Bercinta, Artis Cantik Ini Bilang: Udah Langsung Buka Aja...

Urusan Bercinta, Artis Cantik Ini Bilang: Udah Langsung Buka Aja...
Shandy Aulia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - EMPAT tahun menikah, artis cantik Shandy Aulia bersama suaminya David Herbowo mengaku jarang mencoba sensasi-sensasi baru saat berhubungan. Pasalnya sang suami bukanlah tipe pria yang aneh-aneh dan kurang doyan berfantasi.

Ditambah bintang film Eiffel I'm in Love ini juga tak suka sesuatu yang neko-neko dan ribet. Katanya tak perlu waktu lama untuk melakukan persiapan khusus jika ingin berhubungan.

"Aku enggak suka yang ribet-ribet, paling di kamar aja udah," ungkap Shandy saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Senin (16/3) malam.

Bahkan berbagai persiapan seperti jamu atau makanan tertentu agar lebih hot saat berhubungan di ranjang juga tidak berlaku untuk pasangan yang menikah pada Desember 2011 ini.

"Repot, kalau kayak gitu (siapin macem-macem dulu, Red). Dia keburu tidur nanti. Lama akh, udah langsung buka aja sih cukup," beber wanita berumur 27 tahun ini. (chi/jpnn)

EMPAT tahun menikah, artis cantik Shandy Aulia bersama suaminya David Herbowo mengaku jarang mencoba sensasi-sensasi baru saat berhubungan. Pasalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News