Usaha Trinseo Materials Indonesia Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Garem Talang

Usaha Trinseo Materials Indonesia Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Garem Talang
Pereamian sumur bor air bersih di RW 08 Garem Talang, Banten. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, CILEGON - PT Trinseo Materials Indonesia meresmikan sumur bor air yang bertujuan untuk membantu kebutuhan air bersih warga RW 08 Garem Talang, Cilegon, Banten.

Upaya PT Trinseo Materials Indonesia itu mendapat dukungan penuh oleh Pemerintah Kota Cilegon, Karang Taruna Tunas Mekar, serta setempat.

Peresmian dihadiri langsung oleh Hanggara Sukandar selaku President Direktur PT Trinseo Materials Indonesia dan Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

“Saya sangat bersyukur dengan dibantunya warga RW 08, Kelurahan Gerem Talang terhadap peresmian sumur bor air bersih sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar RW 08, semoga bisa membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar," ujar Helldy.

Dalam kesempatan sama, Presiden Direktur PT Trinseo Materials Indonesia Hanggara Sukandar merasa senang bisa berkontribusi membantu warga RW 08 Gerem Talang.

“Pada kesempatan kali ini kami banyak membuat program bantuan untuk masyarakat termasuk sustainability program dari berbagai jenisnya yang membawa manfaat bagi masyarakat sekitar kami," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8).

"Dengan membuat sumur bor air ini semoga masyarakat kelurahan Gerem Talang terutama RW 08, bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.”

Sulitnya air bersih di sekitar warga RW 08 menjadi hal sangat mengkhawatirkan.

PT Trinseo Materials Indonesia meresmikan sumur bor air yang bertujuan untuk membantu kebutuhan air bersih warga RW 08 Garem Talang, Cilegon, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News