Usai Bacok Menantu, Gantung Diri

Usai Bacok Menantu, Gantung Diri
Usai Bacok Menantu, Gantung Diri
CILACAP - Peristiwa tragis kemarin menimpa keluarga Ca(55) warga Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan. Gara-gara cekcok dengan menantunya, Ca tega menyabet suami anaknya yang bernama Ifan Effendi (28). Tragisnya lagi, usai membacok menantunya, Ca akhirnya gantung diri.

Kisah tragis ini bermula ketika Ifan bersama istrinya yang bernam Septi dan mertua perempuannya, sedang ngobrol perihal kepindahan korban ke Jakarta. Diskusi ini menjadi panas karena pada dasarnya kedua mertua Ifan tidak setuju jika Septi diboyong ke Jakarta.

Perbincangan ini ternyata memancing emosi mertua lelaki Ca yang mendengar percakapan itu. Lewat pintu belakang Ca menenteng golok dan tanpa permisi langsung menyabet menantunya. Sabetan senjata tajam ini menyambar pelipis kanan korban selebar 15 sentimeter.

Ca tidak puas dan hendak menyabet lagi namun dihalangi-halangi istri dan anaknya. Septi berteriak minta tolong dan akhirnya tetangga berkerumun untuk menghalangi mata gelap Ca. Aksi berhasil dihentikan dan korban dibawa ke Rumah Sakit TNI AL Cilacap untuk mendapatkan perawatan.

CILACAP - Peristiwa tragis kemarin menimpa keluarga Ca(55) warga Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan. Gara-gara cekcok dengan menantunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News