Usai Bagikan Sembako, Rombongan Kapolres Maybrat Ditembak

Usai Bagikan Sembako, Rombongan Kapolres Maybrat Ditembak
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi. ANTARA/Hans Arnold Kapisa

jpnn.com, SORONG - Kendaraan yang ditumpangi Kapolres Maybrat, Papua Barat, Kompol Bernadus Okoka dan rombongan ditembak secara beruntun, Senin (10/5).

Polda Papua Barat masih menyelidik aksi penembakan beruntun tersebut.

"Rombongan petugas sempat membalas tembakan ke arah pelaku penembakan," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi dalam siaran pers diterima ANTARA, di Sorong, Rabu (12/5).

Menurut Adam, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden teror penembakan terhadap rombongan Kapolres Adam tersebut.

Adam menjelaskan dugaan teror penembakan itu terjadi Senin (10/5) sekitar pukul 15.58 WIT.

Saat itu, kendaraan rombongan Kapolres Maybrat melintasi sebuah jembatan yang berjarak sekitar 200 meter dari pertigaan jalan Distrik Aifat Timur Jauh, Kabupaten Maybrat.

Insiden itu terjadi saat rombongan Kapolres Maybrat dalam perjalanan pulang setelah membagikan sembako kepada masyarakat Kampung Aisya Distrik Aifat Timur.

Berdasarkan laporan kronologis yang diterima, rombongan Kapolres Maybrat diserang dengan tiga kali letusan tembakan senjata api dari arah kanan saat rombongan berada di atas sebuah jembatan, Distrik Aifat Timur Jauh.

Rombongan Kapolres Maybrat, Papua Barat, Kompol Bernadus Okoka ditembak orang tak dikenal usai pulang membagikan sembako untuk masyarakat. Polda Papua Barat turun tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News