Usai Bawa Italia ke Semifinal EURO 2020, Marco Verratti Sanjung Roberto Mancini, Begini Katanya

Usai Bawa Italia ke Semifinal EURO 2020, Marco Verratti Sanjung Roberto Mancini, Begini Katanya
Marco Verratti dalam sebuah laga bersama Italia di EURO 2020. Foto (Football Italia)

jpnn.com, LONDON - Gelandang Timnas Italia Marco Verratti mengaku senang dilatih Roberto Mancini dengan menyebutnya sebagai sosok yang hebat.

Menurut Verratti, Mancini berhasil membuat Italia bermain dengan percaya diri sehingga bisa mengalahkan siapa saja.

Jelang menghadapi Spanyol di babak Semifinal Euro 2020, sang pemain optimistis bisa mengalahkan juara Euro 2008 dan 2012 ini.

“Kami semua bahagia, tim ini selalu kerja keras untuk mencapai target. Sekarang kami fokus melawan calon juara di turnamen ini,” ungkap Verratti.

Pemain berusia 28 tahun itu menyebut Italia punya kans juara karena semua elemen dalam tim bersatu untuk menang. Tidak heran dalam 32 laga, Gli Azzurri –julukan timnas Italia- belum pernah kalah.

Lanjut Verratti, Italia bisa seperti ini buah dari kejeniusan seorang Mancini dalam meramu tim. Di mana seluruh pemain terlihat nyaman dengan instruksi yang diberikan olehnya.

“Kami memainkan sepak bola terbuka, dan memiliki karakteristik sendiri dalam bermain. Kami lebih bahagia sekarang, ini semua berkat sang pelatih yang selalu meyakinkan kami untuk bermain dengan nyaman,” ungkap Verratti.

Kini Italia tengah bersiap menghadapi Spanyol pada semifinal Euro 2020 yang akan tersaji di Wembley, London, Rabu (7/7) WIB.

Marco Verratti memberikan apresiasi kepada pelatih Roberto Mancini usai membawa timnya hingga semifinal EURO 2020

Sumber Raisports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News