Usai Berfoto dengan Dara The Virgin, Agnez Mo Langsung Ganti Warna Rambut?

Usai Berfoto dengan Dara The Virgin, Agnez Mo Langsung Ganti Warna Rambut?
Dara The Virgin dan Agnezmo. Foto: Instagram

jpnn.com - AGNEZ MO selalu menjadi trendsetter di Indonesia untuk urusan penampilan. Terutama dari fashion dan hair style-nya. Belakangan ini, penyanyi yang sedang go international itu sedang mengubah gaya rambutnya untuk penampilan baru. Dia mengubah warna rambutnya menjadi pirang hampir mendekati warna putih.

Sayangnya, kali ini Agnez tidak menjadi satu-satunya selebriti Indonesia yang memiliki warna rambut tersebut. Warna yang sama juga diaplikasikan Dara, personel The Virgin pada rambutnya. Bahkan Dara sempat mengunggah fotonya bersama Agnez dengan warna rambut yang sama.

Dalam foto itu, netizens melihat Agnez tampak tidak nyaman dengan warna rambut yang sama dengan Dara. Berbeda dengan Dara yang tampak tersenyum lepas.

“Kak Agnez kayak enggak nyaman foto bareng, gara-gara warna rambutnya sama persis,” tulis netizen di foto yang diunggah Dara di Instagram pada akhir Agustus lalu.

Setelah itu dalam waktu singkat, awal September, mantan penyanyi cilik itu pun langsung berganti warna rambut. Tak tanggung-tanggung Agnez menggandeng hair stylist kenamaan para selebriti Hollywood, Guy Tang.

Kini warna rambut Agnes berwarna silver keunguan. Guy Tang memberikan warna silver metallic dan tambahan formula lainnya sehingga rambut Agnez semakin berbeda. Netizen pun menduga Agnez mengubah warna rambutnya setelah disebut kembar dengan Dara The Virgin.

“Nah kalau warna rambut ini baru keren. Apalagi hairstylist-nya Guy Tang. Keren lah. Kak Agnez jadi tambah cantik,” puji netizen. (flo/jpnn)


AGNEZ MO selalu menjadi trendsetter di Indonesia untuk urusan penampilan. Terutama dari fashion dan hair style-nya. Belakangan ini, penyanyi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News