Usai Berhaji, Ikke Nurjanah Mantap Berhijab

Usai Berhaji, Ikke Nurjanah Mantap Berhijab
Ikke Nurjanah ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan pedangdut Ikke Nurjanah kini berubah. Ibu satu anak itu memilih untuk menutup auratnya dengan hijab.

Keputusan untuk berhijab, telah dimulai mantan istri Aldi Bragi itu sepulangnya dari berhaji pada Agustus 2017 lalu.

“Waktu pulang haji kemarin masih sempat yang buka tutup (hijab-red), karena masih ada tanggung jawab menyelesaikan single baru. Mesti bikin klip dan pemotretan ini itu,” ungkap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Tapi ada satu momen yang saya rasakan adalah ketika melepas hijab kok saya merasa enggak nyaman gitu, seperti telanjang psikisnya. Mungkin karena saya terbiasa berhijab lalu tak berhijab. Saya pakai lagi (hijabnya-red), saya merasa nyaman,” sambung Ikke.

Pelantun Terlena itu pun tak khawatir bila keputusannya berhijab akan mengurangi rezekinya. Dia yakin, Tuhan telah mengatur rezeki masing-masing orang.

“Ada selentingan begini begitu soal pekerjaan kalau saya berhijab. Tapi saya percaya, Tuhan sudah mengatur rezeki. Berhijab ataupun tidak berhijab, Allah sudah memberikan rezeki masing-masing,” kata Ikke.

Disinggung apakah keputusannya berhijab karena ingin mendapatkan pasangan hidup, Ikke lantas tertawa.

"Enggak ada hubungannya. Soal pasangan, kalau memang Allah kasih, saya dengan senang hati menerima," tandasnya. (mg7/jpnn)

Penampilan pedangdut Ikke Nurjanah kini berubah. Ibu satu anak itu memilih untuk menutup auratnya dengan berhijab.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News