Usai Bertemu Jokowi, Iwan Fals Bandingkan Koruptor dengan Begal Motor

Usai Bertemu Jokowi, Iwan Fals Bandingkan Koruptor dengan Begal Motor
Usai Bertemu Jokowi, Iwan Fals Bandingkan Koruptor dengan Begal Motor

jpnn.com - JAKARTA - Musisi kondang Iwan Fals pagi tadi bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan yang digelar di Istana Negara itu, Iwan menyinggung pula tentang persoalan korupsi.

Penulis dan pelantung lagi ‘Tikut-Tikus Kantor’ itu mengaku tetap konsisten mendukung pemberantasan korupsi di tanah air. Iwan bahkan mengaku akan semakin galak terhadap para pelaku korupsi.

"Sekarang lebih galak lagi lah," ujar pelantun lagu Koruptor dan Narkoba itu usai bertemu Presiden Joko Widodo di kantor kepresidenan, Jakarta,  Jumat, (27/2).

Namun demikian Iwan mengingatkan penegak hukum untuk adil dalam menegakkan aturan dan menyelesaikan kasus korupsi. Koruptor kata, kata dia, seharusnya tidak mendapat keistimewaan dari penegak hukum.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu pun mengapresiasi KPK yang masih konsisten menyelesaikan kasus korupsi. Iwan bahkan membandingkan para koruptor dengan begal motor yang akhir-akhir ini marak hingga ada yang dibakar massa.

"KPK kerja lumayan banyak yang ditangkep-tangkepin kan. Kalau saya baca FB, twitter serem juga orang marah-marah pada koruptor. Begal aja dibakar massa,  masa koruptor dapat red carpet," tandas Iwan.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Musisi kondang Iwan Fals pagi tadi bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan yang digelar di Istana Negara itu, Iwan menyinggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News