Selasa, 25 Juni 2019 – 02:45 WIB

Usai Bertemu Jokowi, Ketum PPP: Presiden Tadinya Deg-degan

Selasa, 21 Mei 2019 – 23:09 WIB
Usai Bertemu Jokowi, Ketum PPP: Presiden Tadinya Deg-degan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Manoarfa mengungkap kekhawatiran Presiden Joko Widodo alias Jokowi terhadap partai berlambang kabah dalam pemilu legislatif lalu.

Hal ini disampaikan Suharso, ketika disinggung respons Jokowi terkait perolehan suara PPP di Pemilu yang mengalami penurunan. Akan tetapi calon presiden petahana itu mengucapkan selamat karena partai yang sebelumnya dipimpin M Romahurmuziy mampu melewati berbagai tekanan.

BACA JUGA: Jadi Plt Ketum PPP, Suharso Punya Harapan untuk Romi

"Beliau justru merasa senang, karena ternyata presiden tadinya deg-degan bahwa kami tidak bisa lolos parliamentary treshold. Beliau mengucapkan selamat karena PPP bisa melewati ambang batas meskipun dengan tekanan yang dihadapi," ucap Suharso di Istana Merdeka, Jakarta,, Selasa (21/5).

Saat pertemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka, selain mengucapkan selamat karena Jokowi - Ma'ruf Amin diumumkan KPU sebagai peraih suara terbanyak mereka juga membahas soal masa depan Indonesia.

Terlebih, dalam periode keduanya nanti, Jokowi punya fokus pada pembangunan sumber daya manusia (SDM). Dengan begitu, bangsa ini mampu menghadapi berbagai perubahan di masa yang akan datang. (fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Pilihan Redaksi:

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar