Usai Bintangi Film Dewasa, Mahasiswi Ini Bunuh Diri

Usai Bintangi Film Dewasa, Mahasiswi Ini Bunuh Diri
Alyssa Funke melakukan bunuh diri setelah membintangi film dewasa. Getty Images

jpnn.com - Alyssa Funke membuat keputusan tragis usai membintangi film dewasa. Wanita yang tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Wisconsin, Amerika Serikat ini mengakhiri hidup didekat kampusnya.

Perempuan berusia 19 tahun itu merasa malu karena vidoenya disebar melalui jejaring sosial baik facebook maupun twitter. Ia juga mendapat tekanan cemoohan dari kawan-kawannya setelah menjadi bintang film dewasa amatir.

Alyssa  menghabisi nyawanya dengan senapan di mobil dekat kampunya. Sesaat sebelum kejadian nahas itu, ia menghubungi ibunya, Melissa Funke pada 17 April 2014 lalu.

Mahasiswi jurusan kimia itu mengirim pesan singkat kepada ibunya: "Aku hanya ingin mati' kata Melissa yang mengungkapkan pesan singkat Alyssa kepada MailOnline, Jumat (23/5).

Kasus ini sementara ditangani kepolisian setempat. Ada dugaan bahwa intimidasi yang dilakukan oleh rekan-rekannya merupakan tindakan kriminal. Namun sejauh ini, Washington County Sheriff belum menemukan adanya tindak pidana pelecehan dari video film dewasa milik Alyssa yang diposting.

Alyssa bercita-cita menjadi ahli anestesi. Ia berperan dalam film dewasa tersebut untuk mendapatkan uang demi membiayai kuliahnya. Dengan bercinta dengan orang asing di Las Vegas untuk website CastingCouch-X, ia menggunakan nama samaran 'Stella Ann'.

"Saya ingin mendalami ilmu biologi dan sedikit ilmu kimia. Saya ingin menjadi ahli anastesi," kata Alyssa saat memperkenalka diri di videonya. (awa/jpnn)

 

Alyssa Funke membuat keputusan tragis usai membintangi film dewasa. Wanita yang tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Wisconsin, Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News